CONTACT

Agung Suseno Seto. Bukan siapa-siapa. Lahir di Rantau Panjang Kabupaten Aceh Timur Provinsi NAD 5Oktober 1982. Berdarah Jawa. Pendidikan dasar dan menengah diselesaikan di Langsa NAD. Melanjutkan studi di Fakultas Agama Islam Jurusan Syari’ah Universitas Muhammadiyah Surakarta (2004-sampai sekarang). Selain pendidikan formal juga menyelesaikan pendidikan pesantren di Pondok perkaderan mahasiswa Muhammadiyah Hajjah Nuriyah Shobron Universitas Muhammadiyah Surakarta (2002-2006). Pernah berkhidmat di Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sukoharjo. Hingga sekarang pun masih sering nongkrong bareng di padepokan IMM Cabang Sukoharjo. Aktivitas lainnya, mengelola penerbitan buku KABAR PRESS bersama kolega-kolega IMM Sukoharjo sekaligus dipercaya mengurus blog kabar.press.
Tinggal di kabarpress-kabarpress.blogspot.com, agungsusenoseto@gmail.com dan agungsusenoseto@yahoo.co.id. Contact: 085262436229.
Haryanto. Hobi membaca dan naik gunung. Lahir di Depok 7 September 1984. Pendidikan TK (Taman Kanak-kanak) hingga SMK diselesaikan di Depok. Selepas itu menempuh studi S1 di perguruan tinggi Muhammadiyah. Universitas Muhammadiyah Surakarta pada Fakultas Agama Islam jurusan Ushuludin. Rampung tahun 2006 dengan menggondol gelar S.Th.I. Selain mengenyam pendidikan disekolah umum dan Universitas, juga pernah nyantri di Pondok Pesantren Mahasiswa Muhammadiyah Hajjah Nuriyah Shobron Sukoharjo (2003-2007).
Pengalaman organisasi pernah menjadi Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Komisariat HNS UMS Cabang Sukoharjo. Saat ini dipercaya menjabat Ketua Bidang Kader Dewan Pimpinan Daerah IMM Jawa Tengah disamping mengelola penerbitan buku KABARPRESS dan nongkrong di blog kabar.press.

0 Responses to “CONTACT”:

Leave a comment