Buku Perdana

Buku perdana sudah terbit. Kini tengah proses distribusi. Buku perdana ini dikarang oleh kandidat doktor Mutohharun Jinan (sekarang staf pembina pondok shobron). Melalui buku yang berjudul Memaksa Islam untuk Bijaksana, Penyikapan Islam atas Konflik yang Berkepanjangan , penulis mendedahkan secercah pemikiran dan analisis kritisnya tehadap Islam. Bagaimana Islam dibaca, dipahami, dipraktekkan, dan yang tak kalah penting adalah menawarkan bangunan aksi Islam dalam relasinya dengan agama-agama lain. Warisan pemikiran klasik mulai dari teologi, hukum Islam (fikih), filsafat, tasawuf juga menjadi perhatian penulis. Isu-isu Muhammadiyah kontemporer pun tak luput dari sorotan penulis dengan racikan yang apik, jernih, dan tajam. Tentunya, sebagai sosok yang akrab dengan studi-studi perbandingan agama, penulis menawarkan pembacaan baru yang selama ini belum terpikirkan oleh sebagian kalangan.
Akhirnya, mari bersama-sama mendialogkan, mengkomunikasikan dan bila perlu memberi catatan kecil sebagai bentuk apresiasi, kritik dan saran. KABAR PRESS siap memediasi.
Mau jadi pelanggan? Bukan hanya pelanggan, tapi juga memiliki hak mengajukan naskah. Naskah yang diajukan pasti kami pertimbangkan untuk terbit. Pengirim naskah tidak perlu repot-repot merogoh kocek untuk biaya cetak. KABAR PRESS siap mengelola secara profesional dan bertanggung jawab.
Perlu kami sampaikan, harga buku bisa dibilang istimewa, yakni Rp 50.000. Ketentuan demikian didasarkan pada asas manfaat yang lebih luas lagi. Ada semacam kesepakatan antara KABAR PRESS dan pimpinan aktif IMM Cabang Sukoharjo bahwa kelebihan hasil penjualan buku akan disisihkan untuk kas IMM Cabang Sukoharjo maupun KABAR IMM Sukoharjo setelah memperhatikan “kesejahteraan” pengelola KABAR PRESS. Terkait transparansi, kami siap memberi laporan sebulan pasca distribusi buku.
Untuk informasi lebih lengkap hubungi Haryanto (085867144300) atau bisa juga Agung Suseno Seto (085262436229).
Terakhir, jika bersedia menjadi pelanggan tetap dan kontributor naskah buku, segera kirim alamat lengkap. Buku secepatnya akan dikirim. Pembayaran bisa dilakukan sebelum pengiriman, juga bisa setelah pengiriman.

0 Responses to “Buku Perdana”:

Leave a comment