ABOUT

blog kabar.press pada dasarnya satu kesatuan dengan KABAR PRESS.
Ke masa depan, blog kabar.press berinisiasi menggumpalkan serakan-serakan gagasan (dalam bentuk tulisan) dari kader-kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sukoharjo.
Blog ini tentu akan gersang jika sepi dari kreatifitas jemari rekan-rekan ikatan semua. Kontribusi rekan-rekan menitipkan tulisan-tulisannya di blog ini adalah bagian dari proses pemaknaan eksistensi blog kabar.press dipentas jagat maya.
Belasan tulisan sudah mengawali blog ini. Yakni kumpulan tulisan berserak sejak tiga tahun belakangan. Tulisan-tulisan berikut kami jamu ke sidang rekan-rekan untuk didialogkan dan didiskusikan lebih lanjut. Apapun isi yang tersaji didalamnya, itulah karya Saya, Kami dan Kita.
Tulisan-tulisan yang kami sajikan tidak terfokus pada satu tema. Hampir semua isu mendapat perhatian. Haryanto, Qahar Muzakir, Agung suseno Seto dan lain-lain pasang badan mewarnai lembaran-lembaran blog ini. Ketiganya adalah kader-kader IMM Sukoharjo. saat ini pun masih kerap mampir di kompleks keluarga besar IMM Sukoharjo. Harapan kami, rekan-rekan seperjuangan –atau yang pernah bersama-sama berjuang di IMM Sukoharjo- turut memberi warna blog ini.
Akhirnya, banyak alasan untuk menggairahkan blog kabar.press. Selain menjadi wahana sharing ide dan gagasan, juga sebagai ajang shilaturahim, mengeratkan ukhuwah kemanusiaan, keberislaman, dan ke-IMM-an. Salam kabar.press!

0 Responses to “ABOUT”:

Leave a comment