Doa Demi N[M]era[e]ka


Qahar Muzakir
Aktivis IMM Sukoharjo
Tinggal di http://qahar.wordpress.com February 3, 2008

tebuslah diriku Tuhan…
dengan panas selaksa Api Neraka!

apakah kau minta aku bersujud,
dalam pelukan dinginnya malam?
apakah kau ingin aku menangis,
dalam kerinduan yang mendalam?
apakah aku harus tersenyum,
dalam kemesraan merindu?

bukan…
sekali lagi bukan Tuhan!
kan kukatakan pada-Mu dengan doa
kau tak perlu merayuku dengan Surga
apalagi Neraka tuk menyudutkanku
mengapa Kau ciptakan aku Tuhan?!

kan kukatakan pada-Mu dengan doa
aku tak ingin Surga dan kesenangan
bidadari yang membuatku tersenyum
hingga ruang-ruang kesedihan tak lagi dihatiku
hingga aku kan tetap tersenyum Tuhan…
lelah dan terlelap dalam senyuman
melihat mereka yang kesakitan
menangis dan berteriak penuh kebencian
menembus batas penjaga Neraka!

tebuslah diriku Tuhan…
dengan panas selaksa Api Neraka!
kupanjatkan dia untuk N[M]era[e]ka
hujamkan kakiku hingga dasar Neraka terkelam
hingga tak lagi ada ruang tak tersentuh
angkuhkan aku pada langit-langit tertinggi
hingga tak lagi iblis dapat melihatku

tebuslah diriku Tuhan…
dengan panas selaksa Api Neraka!
biarkanlah aku sendiri Tuhan…
dalam panas selaksa Api Neraka!

agar mereka…
dapat tersenyum dalam indahnya Surga
restui aku Tuhan…
dalam panas selaksa Api Neraka!

0 Responses to “Doa Demi N[M]era[e]ka”:

Leave a comment